Header Ads

Ibu-ibu PKK Rebutan Foto dengan Jokowi

Presiden Joko Widodo menghadiri kegiatan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK). Kehadiran Jokowi jadi rebutan para ibu PKK.

Acara Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-45 dan Jambore Nasional Kader PKK 2017 tersebut digelar di Ballroom Mercure Hotel, Ancol, Jakarta Utara, Senin (2/10/207). Kegiatan ini mengangkat tema "Budaya Hidup Sehat dengan Kesadaran Deteksi Dini Kanker pada Perempuan untuk Mewujudkan Keluarga Indonesia Sejahtera".
Jokowi datang didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang tampak mengenakan kebaya warna merah berselempang kain batik. Begitu tiba di lobby hotel, Jokowi langsung disambut meriah para anggota PKK yang tidak bisa masuk ke dalam.
Begitu masuk ke dalam ruangan, Jokowi disambut meriah oleh para ibu PKK yang memenuhi ruangan. Jokowi kemudian menyambangi barisan bangku yang ditempati ibu-ibu tersebut.
Banyak ibu PKK yang memanggil nama Jokowi agar mendekat dan bersalaman. Begitu Jokowi mendekat, ibu-ibu PKK tersebut 'mengerubungi' Jokowi mengajak bersalaman dan berfoto. Banyak juga yang berhasil foto bersama, bahkan ada yang selfie.
Di sisi seberang, sekumpulan ibu-ibu PKK memanggil Jokowi agar mendekat. Jokowi pun menghampiri.
Ada sekitar 5 menit Jokowi menghampiri kelompok ibu-ibu PKK tersebut. Kemudian Jokowi dan Iriana duduk di bangku yang disediakan.

Acara kemudian dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.