Header Ads

Lorenzo : Sulit Menghentikan Marquez

Pembalap Ducati Jorge Lorenzo mengaku sulit menjegal Marc Marquez. Secara hitung-hitungan poin, Marquez di atas angin.

Dovi tertinggal 21 poin dari Marquez. Tidak ada cara lain bagi Dovi, dia harus menjuarai seri pamungkas di MotoGP Valencia untuk meraih juara.
Lorenzo sadar peluang Dovi tipis. Namun, dia menyarankan agar Dovi tetap berusaha sampai akhir balapan.
"Sangat sulit bagi saya untuk melakukan sesuatu karena situasinya jauh lebih baik untuk Marquez dan tidak begitu sederhana bagi Dovi. Tetapi, jelas saya harus kerja keras apabila saya yang berada dalam posisi memperjuangkan kemenangan. Saya mengerti pentingnya gelar juara dunia tetapi sangat sulit untuk menghentikan Marquez," kata Lorenzo seperti dilansir Crash, Jumat (10/11/2017).
Lorenzo juga mengatakan bahwa Sirkuit di Valencia punya kenangan manis bagi dirinya.

"Saya benar-benar memiliki kenangan manis di lintasan ini, terutama di ajang MotoGP. Saya tidak terlalu kompetitif di berbagai kelas tetapi di MotoGP saya mulai menemui kemenangan pada 2010, 2013, 2015, dan tahun lalu," tegas Lorenzo. (Crash)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.