Header Ads

Live Streaming Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam 13 September 2017

Laga penentuan bakal menanti Timnas U-19 di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2017. Indonesia bakal menghadapi Brunei Darussalam untuk menentukan langkah selanjutnya ke babak semifinal.

Indonesia membutuhkan gelontoran gol minimal tujuh gol untuk bisa melangkah ke semifinal. Pasalnya, dua saingan berat, Vietnam dan Myanmar juga akan saling 'bunuh' dalam laga penentuan di waktu yang sama.
Vietnam memiliki selisih gol +15, Myanmar +13, dan Indonesia +7. Hal ini membuat Egy Maulana Vikri cs harus bisa mengerahkan kreativitas mereka untuk bisa membombardir jala gawang lawannya ini.
Seluruh masyarakat Indonesia diharapkan bisa memberikan dukungan untuk perjuangan para penggawa muda ini. Sejumlah saluran bisa digunakan untuk bisa menyaksikan dan memberikan semangat kepada Timnas Indonesia.

Pertandingan yang akan dimulai pada pukul 15.30 WIB ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar di saluran televisi lokal. Sementara, untuk live streaming bisa menggunakan saluran Vidio.com dan mengakases channel live streaming yang tersedia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.